Posted by : Dyan Anugrah S,SH Selasa, 08 Juli 2014

PELATIHAN HIPNOTIS SURABAYA

Hipnotis

Pelatihan hipnotis Surabaya ini akan membantu anda menguasai hipnotis dalam waktu relatif singkat tanpa berlama-lama belajar di dalam kelas. Bukan seperti mayoritas pelatihan hipnotis yang ada di Indonesia yang lebih memperbanyak teori dan bukan pada praktik hipnotis nya. Tetapi dalam Pelatihan hipnotis bersama kami anda akan lebih di fokuskan pada praktik hipnotisnya dimana anda langsung di ajarkan cara termudah membawa orang dalam kondisi hipnotis atau trans dalam waktu cepat 3 detik membuat orang tertidur.

Tidak hanya membuat orang tertidur saja, tetapi andapun bisa dengan mudah mempengaruhi orang untuk berbagai tujuan seperti dalam bidang penjualan ataupun Motivasi. Sehingga hanya dengan mata terbuka dan dalam kondisi sangat sadarpun orang bisa anda pengaruhi atau hipnotis. Inilah yang di sebut dengan walking hypnosis, dimana orang dengan kondisi sangat-sangat sadar dan mata terbuka ternyata bisa dengan mudah di pengaruhi.

Perlu anda ketahui sebenarnya banyak manfaat jika anda telah memahami dan menguasai ilmu hipnotis. Bukan hanya anda mampu melakukan hipnotis seperti yang pernah anda lihat di layar televisi dimana sang Master hipnotis menunjukkan permainan yang lucu dan menggelikan pada orang yang dia hipnotis. Tapi banyak aplikasi hipnotis yang bisa anda manfaatkan untuk kepentingan yang lebih utama dan memberdaya setelah anda memahami esensi hipnotis dengan BENAR diantaranya:

HYPNOTERAPY
Dengan aplikasi hipnotis ini anda Bisa membantu menyembuhkaN penyakit yang berkaitan dengan pikiran atau psikosomatis seperti Phobia, Trauma, Migren, Strok, Lata, Epilepsi, insomnia atau sulit tidur, Ingin menurunkan berat badan atau menambah berat badan, Sulit konsentrasi, Berhenti merokok, Menghentikan kecanduan Narkoba atau Miras tanpa efek samping serta aman.

HYPNOSELLING
Aplikasi hipnotis ini cocok bagi anda yang berprofesi sebagai Marketing atau sales. Karena dengan memahami ilmu hipnotis anda lebih mudah untuk mempengaruhi pelanggan anda dengan tepat dan menunjang sekali dalam penjualan anda.

HYPNOANASTESI
Aplikasi hipnotis khusus untuk kepentingan medis menghilangkan rasa nyeri atau sakit dimana hal ini bisa di terapkan pada saat oprasi atau pembedahan walau tanpa obat bius bisa Dilakukan hanya dengan memberikan suggesti dimana rasa sakit Akan hilang untuk sementara.

SELFHYPNOSIS
Dengan metode self hypnosis ini anda bisa melakukan terapi untuk diri anda sendiri tanpa di pandu oleh peng hipnotis Untuk berbagai masalah atau penyakit yang berhubungan dengan pikiran juga.


Hipnotis
 Workshop Extreme Hipnotis

Dan dalam pelatihan hipnotis surabaya ini anda berhak terus mengikuti praktik dan share bersama para alumni kami yang selalu kami adakan setiap hari minggu Di lapangan.
Untuk mengikuti Workshop Extreme HiPnotis Indonesia anda hanya perlu meluangkan waktu 5 Jam Dalam 1 hari Belajar hipnOtis bersama kami.
Dan Menariknya dalam pelatihan hipnotis ini anda langsung di ajak Praktik hipnotis di lapangan untuk melakukan hipnotis seperti yang ada di tayangan televisi Setelah 5 Jam memahami esensi dan cara hipnotis yang kami ajarkaN Secara ilmiah dan Rasional. Tanpa ada unsur mistik Atau metafisika dalam belajar hipnotis bersama kami.

 Hipnotis
Workshop Extreme Hipnotis Indonesia

Berapa investasi yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan ilmu yang Dahsyat ini ???
7.000.000 
Terlalu mahal !!!
5.000.000
Tetap mahal !!!

Special investasi buat anda yang benar-benar ingin bergabung di bulan Maret saja dengan investasi terMURAH...
4.000.000
Tetapi jika anda daftar dengan dp sebelum hari pelatihan Investasi hanya,
2.500.000

Segera daftar sekarang atau anda kehilangan kesempatan untuk mendapatkan special investasi di Bulan Juli !!!
MAAF PESERTA SENGAJA KAMI BATASI UNTUK KE EFEKTIFAN DALAM BELAJAR HIPNOTIS HANYA UNTUK 5 ORANG SAJA
 PELATIHAN PROFESIONAL MASTER HIPNOTIS
MINGGU 1 MEI 2016
HOTEL D'SEASON SURABAYA
PESERTA TERBATAS HANYA UNTUK 5 ORANG SAJA
Info: 081217717009
Untuk DP Bisa Transfer VIA BANK BCA No Rekening 1302075942 a/n Dian Anugrah S,SH

Hipnotis
 Workshop Extreme Hipnotis

FOTO PARA PASERTA EXTREME HIPNOTIS INDONESIA 2014

Belajar hipnotis | Hipnotis

 Hipnotis | Hipnotis surabaya


Hipnotis      Cara hipnotis       cara hipnotis

Belajar Hipnotis Surabaya      Belajar Hipnotis     

  Belajar hipnotis

Hipnotis

Cara Hipnotis

Cara Hipnotis
                                               
Belajar hipnotis

http://www.alamhipnotis.blogspot.com



Hipnotis jakarta

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. klo pelatihan diadakan di cilacap saya pasti ikut...

    BalasHapus
  2. ad ga rencana membuka cabang diKALSEL
    klo dsni pasti ikut bro :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belajar Hipnotis Bersama Extreme Hipnotis Indonesia hanya ada di Surabaya, adapun jika kami di undang untuk hadir di tempat anda juga bisa. silahkan hubungi nomer hp yg tertera di atas. terimakasih atas kunjungnnya.

      Hapus

- Copyright © 2013 Hipnotis | Belajar hipnotis | Hipnotis jakarta| Cara hipnotis | Hipnotis surabaya - EXTREME HIPNOTIS INDONESIA - Powered by Blogger - Designed by Hipnotis Surabaya -